Membuat proposal Skripsi akuntansi dan manajemen yang benar

Download Kumpulan Skripsi Lengkap. Membuat proposal Skripsi akuntansi dan manajemen yang benar - DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Membuat proposal Skripsi akuntansi dan manajemen yang benar".

--DOWNLOAD Kumpulan Skripsi Lengkap--

Membuat proposal Skripsi akuntansi dan manajemen yang benar. Sekarang kita mulai membuat proposal. Bagian yang terpenting dari proposal adalah bab 1. Pada bab 1, perlu disampaikan latar belakang dan rumusan masalah/tujuan.

Cara yang paling tepat dan sudah sngat umum dilakukan sebelum Anda membuat skripsi adalah harus telah memiliki skripsi referensi minimal 15 sampai 30 skripsi dalam bentuk file PDF atau DOC. Dari kumpulan skripsi inilah kita bisa mengambil salah satu judul yang paling menarik. Jangan hanya judul yang menarik, tapi harus juga dilihat apakah hypotesis dan metode analisanya mudah dimengerti serta bisa Anda pelajari dengan cepat sehingga nantiknya tidak ada kesulitan ketika berhadapan dengan dosen pembimbing atau penguji skripsi. Latar belakang menjawab mengapa topik skripsi penting dan layak diambil. Saat ditanya “mengapa anda mengambil topik ini? mengapa ini bisa jadi topik skripsi? apa alasannya? mengapa penting?” itu dijawab di latar belakang.

Sedangkan rumusan masalah atau tujuan menggambarkan apa yang menjadi masalah yang hendak dipecahkan. Anda tidak bisa memecahkan masalah kalau tidak tahu masalahnya apa. Biasanya pada tahap ini perlu bolak balik cukup intensif dengan dosen pembimbing. Jangan masuk ke bab 2 dulu sebelum bab1 benar-benar stabil.


Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Membuat proposal Skripsi akuntansi dan manajemen yang benar.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Dr. Skripsi Lengkap All Rights Reserved.